Minggu, 17 Mei 2015

Kenapa Harus Berbelanja Online ?

Kenapa kita harus berbelanja online? Apa asiknya berbelanja online ? Kenapa? Kenapa ? Padahal banyak orang menyukai berbelanja langsung produk atau jasa yang dicarinya ke toko-toko, menyusuri lorong, melakukan tawar menawar dan juga sekalian cuci mata. Belanja langsung ke toko juga bisa membuat banyak orang mengetahui kualitas barang yang ingin dibeli, belanja langsung juga membuat satu sama lain saling berinteraksi baik antara pembeli dan penjual maupun pembeli dengan pembeli. Hubungan sosial jadi menarik, kitapun bisa mengenal langsung dan bisa menawar harga.
Tapi.. kalau tidak ada waktu dan sedang malas berpergian ke luar rumah atau kantor, apalagi dimusim hujan seperti ini bagaimana?




Jangan khwatir, di jaman modern yang semakin canggih seperti sekarang ini banyak hal yang dapat dilakukan dengan mudah. Salah satu halnya adalah berbelanja. Belanja saat ini dapat dilakukan dengan mudah, hemat, effisien dan juga tetap bisa berinteraksi dengan penjuala ataupun pembeli lain. 

Sekarang ini sudah banyak toko online atau online shop yang menawarkan kemudahan itu. Bahkan di social media seperti facebook, twitter, istagram dan lain sebagainya dapat juga dijadikan wadah untuk berbelanja. Siapa bilang belanja online tidak dapat berinteraksi dan berkenalan dengan penjualnya? Siapa bilang belanja online tidak dapat melakukan tawar-menawar harga, siapa bilang dengan belanja online kita tidak dapat mengetahui kualitas barang yang akan dibeli? Bahkan saat ini pembeli yang melakukan belanja online akan sangat dimanjakan sekali. Mengapa? Karena hanya tinggal duduk santai dirumah/kantor, barang atau jasa yang diinginkan akan dikirim ke tempat yang kita inginkan. Semacam delivery order gitulah. Asik banget, kan? Kemudahan yang didapat waktu belanja online inilah nilai plus bagi pembeli yang menginnginkan kemudahan serta effisiensi waktu.

Namun ada yang perlu diperhatikan saat melakukan transaksi di dunia maya, terutama mengenai keamanan dan kejujuran si pengelola toko online. Ada beberapa berita yang sering beredar di internet yakni tentang kasus penipuan saat melakukan jual beli online. Untuk itu sebelum berbelanja online pastikan bahwa online shop tersebt memiliki reputasi yang jelas. Karena semua penjual yang terdapat di list direktori Shopious.com telah diseleksi secara ketat oleh tim Shopious.

Salah satu toko online yang memilki reputasi baik di dunia maya adalah Shopious.com.  Berbeda dengan toko online yang banyak beredar di saat ini, shopious merupakan direktori toko onine fashion terbesar di Indonesia. Dengan mengusung konsep direktori memungkinkan jumlah dan ragam produk yang terdapat di Shopious sangatlah beragam. Berbagai macam produk fashion mulai dari ujung kepala hingga ujung kaki dapat ditemukan di sana. 

Dengan sistem penyaringan produk-produk yang berkualitas dari penjual verified yang diterapkan di Shopiois.com, tidak mengherankan bila produk yang dipasarkan memiliki kualitas yagb sangat baik. Dan yang perlu lebih ditekankan disini bukan hanya sebatas banyak saja, tetapi lebih mengutamakan keamanan dan kenyamanan konsumen dalam berbelanja. Hal ini juga menjawab keresahan para konsumen yang telah membeli dan merasakan bagaimana kualitas pelayanan situs jual beli ternama lainnya

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Kolom Tekno - All Rights Reserved B-Seo Versi 4 by Bamz