Minggu, 15 Mei 2016

Dimana Tempat Mencetak Yang Bagus dan Berkualitas?

Artikel ini merupakan kelanjutan dari artikel sebelumnya yakni Tips Memilih Jasa Percetakan Terbaik. Jika diartikel sebelumnya saya hanya mengulas tiga point besar dalam memilih perusahaan jasa cetak murah terbaik. Di artikel  ini saya kan mencoba untuk menjabarkannya lebih dalam. 
Seperti yang kita tahu saat ini perusahaan jasa percetakan sudah sangat banyak bahkan terkesan menjamur, namun kembali lagi banyak juga yang merupakan percetakan asal-asalan yang kualitas pelayanan dan produknya buruk sehingga merugikan konsumen. Alangkah baiknya jika anda memperhatikan beberapa tips berikut ini sebelum memilih mitra percetakan sehingga anda tidak kecewa dan di rugikan, berikut ini tips memilih jasa cetak murah:

1. Image bagus
Perusahaan apapun bila memiliki image yang bagus di kalangan masyarakat, 90% akan memuaskan pelanggannya untuk menjaga image mereka. Image baik tidak ditentukan oleh umur perusahaan. Namun komitmen dan hasil nyata yang telah diberikan kepada konsumen. Karena belum tentu perusahaan yang lama berdiri memiliki pelayanan profesional. anda dapat melihat dari komentar2 positif masyarakat tentang pelayanan suatu perusahaan percetakan untuk mengetahui mana yang memiliki kinerja baik dan memuaskan.

2. Mengerti kebutuhan anda
Selain image yang bagus, pilihlah percetakan yang memahami keinginan anda. Semisal anda ingin desain kartu undangan model A, mereka membantu anda untuk membuat model kartu undangan tersebut. Memberikan saran mana yang lebih baik sesuai pengalaman mereka. Dan bersedia melayani keluh kesah anda dengan sabar dan teliti. Perusahaan seperti ini menunjukkan bahwa mereka ingin memberikan kepuasan kepada pelanggannya.

jasa cetak terbaik
Mesin Cetak Source: google.com

3. Harga cetak tidak terlalu murah
Sekalipun hakikat manusia adalah mencari barang yang termurah, namun prinsip "ada harga ada kualitas" jangan pernah di anggap remeh. Maka Jangan memilih perusahaan yang menawarkan harga murah, sangat menggiurkan di bawah pasaran. Karena bisa jadi mereka mampu memberikan harga murah namun kualitasnya turun. Yang nantinya akan merugikan Anda sendiri. Pilihlah perusahaan yang sewajarnya saja. Tidak terlalu murah juga tidak terlalu mahal. Yang terpenting anda dapat merasakan kepuasan dari harga yang telah Anda keluarkan.

4. Berani memberi jaminan
Percetakan terbaik akan berani bertanggung jawab akan hasil kerjanya. Maka anda dapat memilih percetakan yang berani memberikan garansi kepuasan kepada konsumen. Jika perusahaan berani memberikan jaminan, berarti perusahaan tersebut telah berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi pelanggan.

5. Jasa yang di tawarkan lengkap
Anda juga bisa memilih percetakan yang menawarkan banyak jenis jasa cetak. Hal ini menunjukkan bahwa perusahaan telah siap untuk melayani apapun kebutuhan pelanggan nya. Dengan begitu konsumen akan lebih mudah berkonsultasi dan mencetak sesuai keinginan.

Pastikan percetakan yang akan anda gunakan jasanya adalah percetakan yang terbaik seperti yang ditawarkan oleh JasaCetakMurah.co.id. Karena hal tersebut tentunya akan memberikan banyak keuntungan untuk Anda.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Kolom Tekno - All Rights Reserved B-Seo Versi 4 by Bamz