Minggu, 04 November 2012

Cara Install Permainan Hp Cina Non Java

Cara Install Permainan Hp Cina Non JavaInstall Permainan HpHandphone China dibalik harganya yang sangat murah memang masih menyisakan beberapa kelemahan yang terkadang membuat seorang pengguna berpikir dua kali untuk memutuskan membelinya. Namun, factor harga lagi-lagi menjadi pertimbangan utama untuk beralih ke ponsel lain. Salah satu kelemahan ponsel Cina adalah terletak pada fitur dukungan aplikasi.
Selain sector browsing/internetan hp China juga menyisakan kekurangan dibagian dukungan instalasai aplikasi. Untuk type ponsel China tertentu aplikasi berbasis java tidak bisa dipasang secara regular sehingga game yang ingin anda mainkan tidak bisa anda download.

Untuk bisa download game dan menggunakannya di ponsel China anda ia membutuhkan dukungan java. Jika hp anda tidak support java, maka akan menyisakan kendala untuk instalasi game tersebut. Selain game, hp china yang tidak mendukung java juga tidak bisa anda pasang OperaMini, UC Browser ataupun aplikasi sejenis lainnya. Inilah salah satu kekurangan yang harus dicarikan solusinya jika anda membeli handphone pabrikan China yang tidak dikukung oleh java.

Jika hp yang anda gunakan support java, maka instalasi aplikasi atau game dapat anda jalankan dengan begitu mudah. Anda tinggal download game/aplikasinya lalu menginstalnya. Sementara itu, untuk type ponsel Cina yang belum didukung java anda bisa menggunakan cara dibawah ini untuk tetap bisa mengisi game serta aplikasi meskipun ponsel tidak support java.

Cara mengatasi hp Cina tidak bisa download game

Silahkan tekan tombol *#220807#. Apabila hp anda mereaksi, berarti hp anda bisa untuk anda install aplikasi atau diisi dengan game baru. Kemudian, apabila hp anda tidak mereaksi saat anda ketikkan kode diatas tadi, berikut alternative yang bisa anda gunakan:

  1. Download file mythroad.zip lalu extract file tersebut.
  2. Buatlah folder Mythroad di kartu memori dan copy isi file mythroad.zip ke foldermythroad
  3. Tekan *#220807# maka akan menampilkan daftar permainan yang anda copy tadi. Pilih salah satu kemudian jalankan.

*) Untuk menambah game, copy file .mrp ke folder "mythroad".

Cara diatas merupakan langkah alternative untuk mengatasi instalasi game/download aplikasi yang tidak bisa berjalan dengan baik di ponsel Cina. Dalam beberapa kasus, cara diatas terbukti mampu memberikan solusi untuk type ponsel Cina yang bermasalah pada dukungan Java.

Pastikan anda sudah melakukan langkah demi langkah secara benar agar anda bisa mengisi permainan/aplikasi favorit anda.

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Nice post gan,salam saya dari tahun 2017

Unknown mengatakan...

No0n0k

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Kolom Tekno - All Rights Reserved B-Seo Versi 4 by Bamz