Jumat, 16 November 2012

Cara Video Calling Menggunakan Facebook

Video Calling Menggunakan FacebookVideo Calling Menggunakan FBFacebook saat ini sudah menyediakan fasilitas untuk melakukan panggilan video bagi semua membernya. Fasilitas telepon yang disediakan Facebook ini dapat digunakan secara gratis tanpa dipungut biaya sepersen pun. Panggilan video dari Facebook dapat dilakukan dengan menggunakan Skype.

Untuk bisa melakukan panggilan video via Facebook terlebih dulu anda harus menyediakan kamera yang akan dihubungkan ke computer anda. Kalau pakai laptop ya ga perlu lagi ngasih kamera, karena sudah ada kameranya, kecuali untuk laptop yang sudah berusia.

Layanan facebook video calling saat ini sudah 100% aktif, jadi anda tidak perlu takut tidak bisa mengaksesnya. Asal instalasinya sudah benar pasti tidak akan ada kendala apa-apa.

Cara menelepon lewat Facebook
  • Masuk ke akun Facebook anda
  • Perhatikan pada bagian kanan bawah dihalaman Facebook, klik Obrolan.

Cara melakukan video calling dari Facebook

  • Klik salah satu teman anda yang ingin anda hubungi melalui panggilan video
  • Klik icon/symbol video

Cara nelepon pake Facebook

  • Tunggu beberapa detik, proses pemanggilan sedang berlangusng. Selanjutnya anda akan terhubung dengan teman yang anda hubungi tadi.
Note:
Pertama kali anda menggunakan fasilitas video calling Facebook anda akan diminta untuk menginstall video calling plugin terlebih dulu. Anda tidak perlu repot, karena driver plugin ini sudah disediakan oleh Facebook, nantinya anda akan diberikan arahan untuk pemasangannya. Selamat menikmati Facebook video calling.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Kolom Tekno - All Rights Reserved B-Seo Versi 4 by Bamz