Sabtu, 22 September 2012

Kelemahan Dari Mozila Firefox


Kelemahan Dari Mozila FirefoxSetelah pada posting sebelumnya Kolom Tekno mengulas beberapa kelebihan dari mozilla firefox, kali ini Kolom Tekno akan membeberkan beberapa kelemahan dari web browser Mozila Firefox, seperti kata pepatah yang menyatakan bahwa "Tak ada gading yang tak retak" pepatah tersebut mengingatkan kita bahwa di dunia ini tidak ada yang sempurna. Begitupun dengan web browser yang satu ini. 

Dan berikut beberapa kelemahan yang masih dirasakan pada Mozila Firefox namun tidak perlu khawatir, karena kita masih bisa mengantisipasinya: 

1. Start-up time lebih lama. 
Memang benar, jika kita banyak menambahkan Add-on, aplikasi ini menjadi berat saat baru pertama loading. Untuk mengatasinya, coba disable add-on yang jarang digunakan. Jangan di uninstall karena mungkin suatu hari anda membutuhkannya lagi. 

2. Add-on yang tidak berfungsi. 
Ketika firefox versi baru dirilis, banyak add-on yang tidak berfungsi karena perbedaan engine dari firefox sebelumnya. Kalau ini hanya tinggal menunggu waktu saja karena pihak developer add-on dalam waktu dekat akan merilis versi update dari add-on yang mereka buat.

3. Crash saat loading.
Hal ini biasanya terlalu banyak Add-on yang dinstall atau anda mengunakan firefox versi lama. Anda bisa mengatasipasinya dengan menguninstall add-on atau menginstall firefox versi terbaru.

Kesimpulan : 
Walaupun masih terdapat kekurangan, secara keseluruhan Mozilla Firefox adalah salah satu web browser terbaik pada saat ini. Dan bagi Teknoholic yang ingin menjajal 'Srigala Api' ini dapat mengunduhnya langsung   disini 

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Kolom Tekno - All Rights Reserved B-Seo Versi 4 by Bamz